Jelang Lebaran, Bupati dan Wabup Karo Sidak Pospam Ketupat Toba di Doulu

oleh -103 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan pejabat di Pemkab Karo, meninjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2021. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Jelang perayaan Idul Fitri 1442Hijriah, jatuh pada hari Kamis 13 Mei 2021. Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting beserta sejumlah pejabat Pemkab Karo, melakukan sidak ke Pos Pengamanan (Posapam) Operasi Ketupat Toba 2021 di wilayah Doulu.

Bupati Karo mengungkapkan, peninjauan Pospam Ketupat Toba 2021, ingin menyaksikan langsung aktivitas pemudik lokasi di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Dari pantauan di lapangan, kita melihat ada penurunan laju lalu lintas yang memasuki Kabupaten Karo. Ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang positif antara pemerintah daerah, TNI/Polri dan masyarakat untuk menjalankan instruksi pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19  di masa libur Hari Raya Idul Fitri,” kata Cory, Rabu 12 Mei 2021.

Baca Juga:

Kades Didorong Menggali Potensi SDA dan Ekososbud

Wabup Karo Theopilus Tegaskan Akan Bantu Kesulitan Pelaku UMKM

Dalam kunjungan itu Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting memberikan bingkisan kepada personel TNI/Polri, Satpol PP, tenaga kesehatan, BPBD dan Dinas Perhubungan Karo yang bertugas.

Kunjungan itu turut dihadiri Sekda Karo Kamperas Terkelin Brahmana, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kepala Dinas Perhubungan Gelora Fajar Purba, Kalak BPBD Juspri M Nadeak, Kasat Pol PP Hendrik P Tarigan, Kadis Kesehatan Irna S Sembiring, dan Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *