Kemah Dakwah BKPRMI Labuhanbatu Diikuti 600 Peserta

oleh -1.673 Kali Dibaca
Ustadz H. Rendy Fitra Yana Lc., M.,HI., saat membuka kegiatan Kemah Dakwah dan Jambor Akbar.

 

Ustadz H. Rendy Fitra Yana Lc., M.,HI., saat membuka kegiatan Kemah Dakwah dan Jambor Akbar.

RIENEWS.COM Sebanyak 600 peserta mengikuti Kemah Dakwah dan Jambore Akbar yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Labuhanbatu, di Masjid Al-Ikhlas, Asrama Haji, Ujung Bandar, Rantauprapat, Sumatera Utara, Jumat 9 Februari 2018.

“Jambore Akbar dan Dakwah ini berguna untuk membentuk karakteristik remaja masjid dalam menyikapi pergaulan bebas, kejahatan Narkoba. Yang paling terpenting adalah untuk memakmurkan masjid dan menyatukan ukhuwah Islamiyah para remaja masjid,” ujar Ustadz H. Rendy Fitra Yana Lc., M.,HI., saat membuka kegiatan.

KLIK: Longsor di Jateng, Akses Jalan ke Karangkobar Ditutup

Kegiatan dihadiri Muspidaplus, HIPMI, PP Muhammadiyah, IPK, KNPI, dan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Menurut ustadz Rendi, peserta kegiatan datang dari berbagai remaja masjid di Kabupaten Labuhanbatu.

Selama mengikuti Kemah Dakwah dan Jambore Akbar para peserta akan dibekali pengetahuan manajemen meliput manajemen dakwah hingga usaha.

Dikatakan Ustadz Rendi, para peserta akan dibekali ilmu manajemen dakwah bertujuan memakmurkan masjid di daerahnya, serta membentuk karakter remaja masjid yang tangguh.

Selain itu, para peserta juga dibekali ilmu manajemen bisnis, bagi pemuda memulai usaha, startup di wilayah masing-masing. (YAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *