Meriahkan HUT RI Ke-73, Wabup Karo Lepas Peserta Gerak Jalan

oleh -1.409 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang melepas peserta Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, Rabu 8 Agustus 2018. [Foto Rienews.com]

RIENEWS.COMDalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke 73 tahun pada 17 Agustus 2018. Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menggelar lomba gerak jalan untuk kalangan sekolah dasar dan instansi di Kabupaten Karo.

Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory S. Sebayang, Rabu 8 Agustus 2018, melepas peserta Lomba Gerak Jalan yang dimulai dari Kantor Bupati Karo, Kabanjahe. Peserta gerak jalan akan melalui rute dari Kantor Bupati Karo-Jalan Jamin Ginting-kembali ke Kantor Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan kegiatan lomba gerak jalan   dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-73.

“Selamat mengikuti lomba ini dengan semangat, mari kita tekankan dalam hati kita bahwa kita semua ini adalah masyarakat Kabupaten Karo yang cinta akan Indonesia,” kata Wabup Karo Cory S. Sebayang saat melepas peserta gerak jalan.

Baca Berita: Hari Ketiga Pasca Gempa Lombok, 131 Warga Meninggal Dunia

Para peserta Lomba Gerak Jalan merupakan murid dari 27 dari sekolah dasar, dan 31 dari instansi.

Hadir dalam pelepasan peserta lomba gerak jalan, Sekda Kabupaten Karo Kamperas Terkelin Purba,  Asisten Administrasi Mulianta Tarigan,  Kadispora Robert Peranginangin, Kadis PM PPTSP Susi Iswara Bangun, Kepala Bappeda Nasib Sianturi,   Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, Kabag Kesra Maria Rasmekita Barus, Kabag Humas Protokol Djoko Sujarwanto. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *