Mulai Jam 9 Malam Ini Ruas Tol Sei Rampah-Tebing Tinggi Ditutup

oleh -2.171 Kali Dibaca
Ilustrasi

RIENEWS.COM – Mulai malam ini, Rabu 2 Januari 2019, pukul 21.00 WIB, ruas jalan tol Sei Rampah-Tebing Tinggi ditutup. Penutupan ruas tol dilakukan untuk pembersihan sisa pembangunan, sekaligus persiapan uji kelaikan. Rencananya jalan tol Sei Rampah-Tebing Tinggi mulai dioperasionalkan secara resmi pada Februari 2019.

Direktur Teknik dan Operasi PT. Jasa Marga Kualanamu Tol (JMKT), Agus Choliq menyebutkan, penutupan ruas tol Sei Rampah-Tebing Tinggi, menyusul akan dilakukannya uji kelaikan. Pembangunan jalan tol Sei Rampah-Tebing Tinggi telah selesai dilakukan.

Baca Berita: Hari Pertama Kerja, Bupati Terkelin Pimpin Pengorekan Parit

“Besok kami akan mulai perapian beberapa titik titik saja sisa konstruksi. Minggu depan, tim Uji Laik Fungsi Kementrian sudah turun ke lapangan. Tim uji laik akan melakukan pengecekan dari sisi keselamatan, mulai dari rambu, marka jalan, reflektor. Itu jadi indikator uji laik,” kata Agus kepada wartawan.

Bagi pengguna jalan tol Sei Rampah-Tebing Tinggi setelah diberlakukan penutupan, dikatakan Agus, pengendara dapat keluar-masuk di pintu Sei Rampah.

Sebelumnya, ruas tol Sei Rampah-Tebing Tinggi dioperasionalkan dalam rangka memperlancar arus lalulintas Natal dan Tahun Baru.

Agus menyatakan, sejak difungsikan pada 24 Desember 2018, Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi tidak ada kendala. (Rep-06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *