Pemuda Asal Riau Ini Nekat Menjambret di Resepsi Pernikahan

oleh -1.434 Kali Dibaca
Personel Kepolisian Sektor Kota Berastagi dibantu tamu undangan pernikahan di Jambur Taras Berastagi, mengamankan Daniel Situmorang. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Seorang pemuda asal Pekanbaru, Provinsi Riau, yang diketahui tidak memiliki pekerjaan sejak bermukim di Kota Berastagi, satu tahun lalu, diamankan puluhan tamu undangan pernikahan di Jambur Taras Berastagi. Korban penjambretan mengurungkan niatnya untuk membuat laporan polisi atas peristiwa yang baru dialaminya.

Kejadian penjambretan dialami Aisyah (50 tahun), penduduk Kota Medan. Di hari kejadian itu, Kamis 12 September 2019, Aisyah menghadiri resepsi pernikahan di Jambur Taras Berastagi, Kelurahan Tambak Lau Mulgap II, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Saat menuju kamar kecil, tas yang disandang korban, dijambret seorang pemuda, bernama  Daniel Situmorang (25 tahun), mengaku asal Pekanbaru, Riau. Usai mengambil paksa tas milik Aisyah, Daniel bersembunyi di dalam kamar kecil.

Baca Berita:

Pemprov Sumut Beri Bantuan Rp7,5 M Pemulangan Pengungsi Sinabung

Satlantas Polres Tanah Karo Tindak Pengendara Mabuk Hingga di Bawah Umur

Korban yang histeris karena mengalami kejadian itu, mengundang perhatian tamu dan polisi yang berjaga di lokasi acara resepsi pernikahan itu.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, tamu undangan bersama personel Kepolisian, langsung mengepung toilet tempat penjambret bersembunyi. Tak lama, pemuda itu berhasil diamankan.

Dikatakan saksi, penjambret mengaku bernama Daniel Situmorang yang sudah satu tahun setengah merantau di Kota Berastagi.

“Kerjanya mocok-mocok di Pajak Roga Berastagi,” ujar saksi.

Keterangan yang diperoleh dari Polsekta Berastagi menyebutkan, korban penjambretan, Aisyah mengurungkan niat untuk membuat laporan polisi. Sementara itu, Daniel diamankan ke Polsekta Berastagi. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *