Polisi Ciduk Bandar Shabu Temburun

oleh -1.583 Kali Dibaca
Tersangka Hendra Cipta Ginting. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM- Berkat informasi masyarakat, Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo berhasil menangkap bandar shabu-shabu dari kawasan Desa Temburun, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kasubag Humas Polres Tanah Karo Iptu Edi Budiman menyebutkan personel Satres Narkoba Polres Tanah Karo, Jumat 7 September 2018, pukul 16.30 WIB, menangkap tersangka Hendra Cipta Ginting (38 tahun), dari rumahnya di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket.

“Penangkapan Hendra berkat informasi dari masyarakat yang resah akan tindak tanduk tersangka, mengedarkan shabu-shabu di desa mereka,” kata Iptu Edi Budiman, Sabtu 8 September 2018.

Baca Juga: Pria Lanjut Usia Ini Antek Pemasok 200 Kg Ganja ke Jawa Barat

Barang bukti yang disita polisi dari tersangka Hendra. [Foto Rienews]
Dalam penangkapan itu, sebut Iptu Edi, polisi menyita barang bukti shabu seberat 0.82 gram yang dikemas dalam lima paket plastik, satu unit telepon genggam,  sebuah kotak plastik kecil, 8 lembar plastik klip dalam keadaan kosong, dan uang tunai Rp 1.850.000.

Untuk pemeriksaan dan pengembangan kasus, polisi memboyong tersangka Hendra dan barang bukti ke markas Polres Tanah Karo, Kabanjahe. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *