Sambut Imlek, Lazada Hadirkan Promo Borong Shayyy

oleh -918 Kali Dibaca
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri, saat menjelaskan dobrakan Lazada menyambut Imlek 2018
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri, saat menjelaskan dobrakan Lazada menyambut Imlek 2018.

RIENEWS.COM – Menjelang Tahun Baru Imlek, Lazada sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara memanjakan konsumennya dengan berbagai promo selama sepekan, mulai 30 Januari hingga 4 Februari 2018.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri menjelaskan, tahun ini Lazada ikut meriahkan perayaan Imlek sedikit berbeda.

Dengan program bertajuk “BORONG SHAYYY” promo paling cuan dengan diskon hingga 80 persen. Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal tanggal 30 Januari sampai 4 Februari.

“Konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan, paling cuan, flash sale delapan kali sehari, rangkaian produk di bawah Rp 88 ribu dan di bawah Rp 888 ribu,” ujar Achmad Alkatiri kepada wartawan di Medan, Jumat 26 Januari 2018.

Diungkapkannya, akan ada angpao dari seller, angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, antara lain dari Bank Permata, BTN, dan Bank Mega.

Selain itu, kata Achmad, promo paling cuan, yang paling menarik untuk konsumen adalah promo eksklusif produk iPhone di laman Official Store Apple.

iPhone 256GB Red Special Edition dari Rp. 12.249.000 menjadi Rp. 9.999.000, serta iPhone x 64GB Space Grey dan Silver dari Rp. 17.999.000 menjadi Rp. 14.999.000. Periode promo singkat ini mulai dari 30 Januari hingga 4 Februari 2018, dan dapat langsung dipesan di situs Lazada.

Promo juga memberikan fasilitas gratis ongkir, Cash on Delivery (COD), dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima, akan tetap hadir untuk menjadikan tahun baru Imlek ini sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia

Borong Shayyy dari Lazada Indonesia akan memanjakan konsumennya dengan berbagai promo. Berbagai koleksi ini rangkaian peralatan rumah tangga awet dan tahan lama sehingga membawa cuan seperti elektronik dapur, perlengkapan dapur, mesin cuci dan pengering, bahan masakan dan kue, serta laundry dan pembersih rumah dihadirkan dengan harga miring atau diskon menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek.

Dikatakan Achmad, tawaran promo perayaan Tahun Baru Imlek 2018 ini, melihat keindahan keragaman dan kemajemukan budaya bangsa Indonesia yang kerap terasa lebih kental.

Ditambah lagi, akan ada perayaan hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa ini yang akan ditutup dengan perayaan Cap Go Meh ditanggal ke 15 (pada saat bulan purnama).

“Pada malam Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa, atau siapa saja yang turut merayakan hari raya tersebut, duduk bersama dan menikmati hidangan santap malam yang telah disiapkan, atau memanggang kue manis untuk disajikan ketika sanak saudara atau sahabat keluarga datang berkunjung untuk mempererat tali silaturahmi,” jelasn Achmad.

Karena itu, tambah Achmad, biasanya banyak menu yang disajikan seperti bakpao gulung, kue keranjang goreng, pindang bandeng Imlek, mie panjang umur, kue ku, sup hisit, kekian goreng udang, es sarang burung, hingga kue lapis legit.

Untuk itu, berbagai kegiatan berbelanja peralatan memasak ataupun perangkat makan baru untuk mendukung acara santap bersama saat Imlek menjadi keseruan tersendiri menjelang perayaan Imlek.

“Berbagai koleksi penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari 26 Januari 2018 di laman Lazada, mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek,” tandas Achmad. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *