Sudah Lama Mangkrak, Bupati Tinjau Proyek Jalan Lingkar Laudah

oleh -1.274 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana, Selasa siang 21 November 2017, meninjau lokasi Jalan Lingkar Laudah, Kabanjahe.[Foto Rienews.com]
Bupati Karo Terkelin Brahmana, Selasa siang 21 November 2017, meninjau lokasi Jalan Lingkar Laudah, Kabanjahe.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana, Selasa siang 21 November 2017, meninjau lokasi proyek Jalan Lingkar Laudah-Samura, Kabanjahe. Sesampainya di lokasi proyek jalan lingkar, Terkelin bersama rombongan di antaranya Kabag Umum Tamat Purba, Camat Kabanjahe Frans Leo Surbakti, Kabid Bappeda Eka, mendapati lokasi proyek jalan ditumbuhi ilalang.

“Tujuannya kami ke sini, ingin melihat kondisi lokasi jalan yang sudah bertahun mangkrak pembangunannya,” ujar Terkelin Brahmana.

Ditegaskannya, pembangunan jalan lingkar itu akan diprioritaskan pada 2018. “Ya, ini juga nanti prioritas bagi Pemkab Karo Tahun Anggran 2018,” kata Terkelin.

Jalan lingkar dengan panjang 3 kilometer dan lebar 8 meter itu, menjadi jalur alternatif  akses dari Kabanjahe ke Desa Samura.

“Ini harus dikelola kembali  karena jika dibiarkan semak belukar akan tumbuh tinggi dan jalan akan semakin becek jika tidak pengerasan dilakukan. Apalagi turun hujan dan akhirnya jalan penghubung ini antara Laudah ke Desa Samura terus akan mangkrak. Tidak ada penyelesaian. Padahal anggaran selanjutnya bisa ditampung secara bertahap,” imbuh Terkelin. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *