EKBIS, KARO  

Telkom Kabanjahe Terapkan Social Distancing

Karyawan sedang membersihkan gedung perkantoran Telkom Kabanjahe di Jalan Mariam Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Kabanjahe menerapkan social distancing atau jarak sosial dalam pelayanan terhadap warga, pelanggan. Langkah ini diterapkan Kandatel Kabanjahe dalam menyukseskan kebijakan pemerintah untuk mencegah penularan virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

Kepala Kandatel Kabanjahe, Samsul Anwar Tarigan menegaskan, dalam pelayanan terhadap pelanggan, para pegawai Telkom Kabanjahe dan keamanan menggunakan masker dan menjaga jarak yang dianjurkan pemerintah. Selain itu, Kandatel Kabanjahe juga melakukan sterilisasi di gedung Telkom Kabanjahe, dan penyemprotan terhadap pengunjung.

“Kita harus sterilkan lokasi kita, seperti karyawan memakai masker begitu juga dengan pihak keamanan memakai sarung tangan. Semuanya saling menjaga. Serta apa yang diterapkan pemerintah antisipasi penularan virus corona kita patuhi. Dengan tidak berjabat tangan serta menjaga jarak dengan teman bicara,” ujar Samsul Anwar Tarigan didampingi  Asman Support Serayan Barus, Senin 23 Maret 2020.

Baca Berita: 

Cegah Virus Corona, Kantor Bupati Karo Sediakan Fasilitas Cuci Tangan