Tengah Malam di Jalan Desa, Polisi Mencokok Apriadi

oleh -480 Kali Dibaca
Tersangka Apriadi Sembiring beserta barang bukti narkoba jenis shabu. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo mencokok seorang  pria pemilik narkoba jenis shabu di tengah jalan Desa Kuta Gugung, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Apriadi Sembiring (29 tahun) warga Desa Kuta Gugung, tak menyangka laju kendaraannya pada tengah malam, Senin 23 September 2019, itu dihentikan polisi berpakaian preman.

Paur Humas Polres Tanah Karo, Aiptu J. Sitepu mengatakan, hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis shabu seberat 2,31 gram dari Apriadi Sembiring.

Disebutkannya, operasi penangkapan terhadap Apriadi merupakan respons dari Kepolisian menindaklanjuti informasi yang diperoleh dari masyarakat.

Baca Berita:

Gempa Ambon, Ini Data 30 Korban Meninggal Dunia

Menyaru Sebagai Pembeli, Polisi Sukses Bekuk Duo Tersangka Curanmor

“Tersangka Apriadi Sembiring berhasil diamankan berkat informasi beharga dari masyarakat sekitar,” ujar Aiptu J. Sitepu kepada wartawan, Jumat 27 September 2019.

Sitepu menjelaskan, target operasi penangkapan berhasil dilakukan di kawasan jalan Desa Kuta Gugung, Kecamatan Juhar.

“Setelah menghentikan laju kereta (sepeda motor) yang dikendarai Apriadi Sembiring, pihak kita langsung mengeledah tersangka. Dari hasil pengeledahan kita menemukan dua paket shabu seberat 2.31 gram dalam bungkus rokok disembunyikannya tepat di tengah setang kereta (motor) Satria FU yang dikendarainnya,” kata Aiptu J. Sitepu.

Atas temuan barang bukti narkoba tersebut, kata Sitepu, polisi langsung membawa tersangka beserta barang bukti ke markas Polres Tanah Karo untuk menjalani pemeriksaan dan pendalaman kasus. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *