Terkelin Bangga Karo Terpilih Percontohan GNRM

oleh -3.381 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana mengikuti Rapat Terbatas di Istana Negara dipimpin langsung Presiden Joko Widodo terkait lahan relokasi korban Erupsi Gunung Sinabung.[Foto Ist | Rienews.com]
Terkelin Brahmana saat berada di Istana Negara mengikuti Ratas terkait lahan relokasi korban Erupsi Gunung Sinabung.
RIENEWS.COM – Meski wilayahnya terus mengalami erupsi Gunung Simabung, Bupati Karo banga dengan wilayah nya. Karena terbukti terpilih dari lima Kabupaten/Kota sebagai salah satu percontohan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM).
Hal ini diungkapkan Terkelin Brahmana usai mengikuti Rapat Terbatas (Ratas) di Istana Negara yang dipimpin langsung Presiden RI Ir.Joko Widodo pada Kamis 28 September 2017.
“Dimana Gerakan Nasional Revolusi Mental dalam katagori seperti gerakan bersih, tertib, mandiri, bersatu dan melayani. Nah, kita salah satunya masuk dalam katagori gerakan melayani. Hal ini sedang berlangsung mengenai penanganan pengungsi erupsi Gunung Sinabung,”ucap Terkelin.
Dikatakannya, dasar melayani tersebutlah membuat Pemda Karo dianggap pemerintah pusat layak, dan mampu sehingga terpilih dari lima Kabupaten/Kota sebagai percontohan GNRM. Sesuai dengan ketentuan persyaratan yang dibuat oleh Pemerintah Pusat.(BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *