Terkelin: Saudara Saya Harapkan Dapat Menjadi Pelopor Revolusi Mental

oleh -3.817 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana saat berbicara di FGD Pembentukkan Gugus Tugas GNRM.

 

Bupati Karo Terkelin Brahmana saat berbicara di FGD Pembentukan Gugus Tugas GNRM.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menyatakan untuk melaksanakan revolusi mental diperlukan keteladanan dan kepeloporan.

“Kepada saudara-saudara yang hadir pada hari ini (Rabu 8 November 2017), saya harapkan dapat menjadi pelopor gerakan revolusi mental dengan melakukan perubahan cara berpikir, cara kerja, dan cara berprilaku yang dapat memperkuat kedaulatan, meningkatkan daya saing dan memperkokoh persatuan Nasional dalam kebhinekaan Indonesia,” kata Terkelin.

Hal itu disampaikan Terkelin dalam sambutannya pada Focus Group Dicscussion (FGD) Pembentukan Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM), dilangsungkan di Grand Mutiara Hotel, Berastagi. (Baca: Kemenko PMK-Pemkab Karo Gelar FGD Pembentukan GNRM)

Dijelaskannya, Gerakan Nasional Revolusi Mental di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, dikategorikan dalam lima kategori besar yaitu; Gerakan Indonesia/Kabupaten Karo melayani;, Gerakan Indonesia/Kabupaten Karo Bersih; Gerakan Indonesia/Kabupaten Karo Tertib; Gerakan Indonesia/Kabupaten Karo Mandiri;  Gerakan Indonesia/Kabupaten Karo Bersatu. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *