Terkelin: Selamat Bertugas Dewan Baru

oleh -553 Kali Dibaca
Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Dahlan Tarigan menyematkan pin emas kepada anggota DPRD Karo periode 2019-2024 yang baru dilantik, Selasa 1 Oktober 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Sebanyak 35 anggota DPRD Karo periode 2019-2024 dilantik hari ini, Selasa 1 Oktober 2019. Acara pelantikan legislator terpilih hasil Pileg April 2019 lalu, dilangsungkan di ruang rapat paripurna DPRD Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, berharap anggota DPRD dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk kembali merajut silaturahim yang mungkin pada saat yang, berbeda pilihan.

“Siapapun yang telah terpilih dipastikan mengabdi untuk kepentingan seluruh masyarakat. Untuk itu saudara anggota DPRD harus terdepan membela dan memperjuangkan kepentingan seluruh masyarakat, tanpa membedakan basis massa, yang bukan basis massanya. Kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Karo masa jabatan 2014-2019 yang lalu, saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi terhadap tugas saudara-saudara jalani. Walaupun pengabdian anggota Dewan sudah berakhir, namun kontribusi pengabdian untuk masyarakat tidaklah pernah berhenti,” kata Gubernur.

“Yakin, semangat dan kerja sama, semuanya akan dapat kita lewati. Kontribusi kemajuan kabupaten/kota  akan berkolerasi positif dengan pembangunan Sumatera Utara yang bermartabat,” pesan Edy Rahmayadi.

Baca Berita:

Hari Terakhir, DPRD Karo Setujui Raperda APBD Karo 2020

Lakonta Akan Gelar HUT Perdana

Mengakhiri kata sambutan tertulis Gubernur Sumatera Utara yang dibacakannya, Terkelin menutup sambutan dengan mengucapkan,” Selamat bertugas Dewan yang baru, amankan pemerintahan, sejahterakan rakyat”.

Acara pelantikan ke-35 anggota DPRD Karo dihadiri Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting, mewakili Gubernur Sumatera Utara Kepala Biro Otda Basarin Yunus Tanjung, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang, Dandim 0205 /TK, Letkol Inf Taufik Rizal, Danyon 125/Simbisa Letkol Anjuanda Pardosi, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Kajari Karo Gloria.

Pelantikan para legislator tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Dahlan Tarigan. Setelah mengambil sumpah ke-35 anggota DPRD Karo, Dahlan Tarigan menyematkan pin emas kepada anggota Dewan yang baru dilantik. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *