Wakil Bupati Karo dan Ikatan Bidan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

oleh -150 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang bersama Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Karo, membagikan masker kepada masyarakat di Pusat Pasar Kabanjahe. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),  Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Karo, Sumatera Utara, membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Kabanjahe dan Berastagi.

Pembagian masker kepada masyaraka ini, bagian dari program IBI Sumatera Utara turut menangani pencegahan penularan virus corona.

“IBI Kabupaten Karo ikut partisipasi serta ambil bagian dalam melawan pencegahan virus corona. Semoga di Kabupaten Karo khususnya warga dan masyarakat Bumi Turang dalam keadaan sehat,” ujar Cory yang juga Penasehat IBI Kabupaten Karo, di sela-sela pembagian masker di Pasar Kabanjahe, Jumat 3 April 2020.

Baca Berita: 

Bupati Karo Anjurkan Pendatang Karantina Mandiri

Bupati Karo-Dandim Sepakat Perbarui Susunan Gugus Tugas Covid 19

Wakil Bupati Karo mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta menerapkan social distancing dan physical distancing.

“Hindari kerumunan, jaga jarak antara sesama, cuci tangan dan periksa diri apabila ada gejala-gelala (virus corona) di RSUD Kabanjahe,” imbuh Cory.

Sementara itu, Ketua Kabupaten Karo Serta Mulia Sembiring mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus corona.

Dikatakannya, pembagian masker kepada masyarakat merupakan program IBI secara serentak se-Sumatera Utara.

“Ini merupakan program IBI, secara serentak kabupaten dan kota se-Sumut membagikan masker. Terkhsus kita, Karo (pembagian masker) di Pusat Pasar Kabanjahe dan Berastagi,” pungkasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *