Waspada! Ada Jalan Amblas di Jalur Lintas Tiga Binanga-Kabanjahe

oleh -1.318 Kali Dibaca
Personel Satuan Lalu Lintas Polsek Tiga Binanga memasang garis polisi di lokasi jalan amblas di Jalan Lintas Km 110-111, Desa Benjire, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Kamis 28 Maret 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Sektor Tiga Binanga, mengimbau pengendara bermotor berhati-hati melintas di Jalan Lintas Km 110-111, Desa Benjire, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Akses jalan penghubung Kecamatan Tiga Binanga dengan Kecamatan Kabanjahe, Kamis 28 Maret 2019, amblas.

Personel Satlantas Polsek Tiga Binanga langsung memasang police line di lokasi jalan amblas. Kepala Pos Lantas Polsek Tiga Binanga Aiptu Budi Sastra Negara Surbakti mengimbau pengendara bermotor dari arah Tiga Binanga menuju Kabanjahe, dan sebaliknya, agar berhati-hati melintas di Jalan Lintas Km 110-111, Desa Benjire.

“Guna mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan, kita telah memberi tanda police line di ruas jalan amblas tersebut,” kata Aiptu Budi.

Baca Berita:

Petani Terong di Karo Merugi Akibat Kekeringan

Warga Apresiasi “Sabtu Bersih” Yonif 125/Simbisa Perbaiki Infrastruktur

Akibat amblasnya jalan tersebut, menurut Budi, ruas jalan menjadi sempit.

“Diharapkan kendaraan roda empat atau lebih, berselisih arah, diminta saling mengalah guna keselamatan bersama. Keselamatan yang utama kita jaga. Jika kita tidak, maka akan berakibat fatal,” ujar Budi.

Polsek Tiga Binanga berharap instansi terkait segera memperbaiki  ruas jalan yang amblas.

“Kita juga meminta kepada instansi terkait agar segera dapat memperbaiki jalur jalan yang amblas ini demi,” imbuh Aiptu Budi.  (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *