Yayasan BUMN Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Karo

oleh -105 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Ketua Yayasan BUMN untuk Indonesia Harjawan Balaningrath dan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga. [Foto Humas Pemkab Karo]

RIENEWS.COM – Yayasan BUMN Untuk Indonesia menyerahkan bantuan dukungan penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Bantuan diserahkan di Kantor Bupati Karo, Senin 23 Agustus 2021.

Adapun bantuan yang diberikan Yayasan BUMN Untuk Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Karo berupa, oxygen concentrator sebanyak 5 Unit, ventilator sebanyak 2 unit dan masker BUMN sebanyak 2.000 pcs.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Yayasan BUMN Untuk Indonesia Harjawan Balaningrath bersama Staf Khusus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga kepada Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Arya Mahendra Sinulingga mengungkapkan bahwa bantuan ini diberikan kepada daerah-daerah yang menjadi rujukan penanganan Covid-19.

Baca Juga:

Bupati Karo Dukung Pengembangan Usaha Ternak Lebah Madu

Bupati Karo Minta Aparat Tindak Pelaku Pungli di Kawasan Wisata Pemandian Air Panas  

“Semoga dengan bantuan  ini dapat berguna dalam penanganan covid 19, dan pasien pasien Corona di Kabupaten Karo dapat tertangani dengan baik,” ungkapnya.

Bupati Karo menyambut hangat kedatangan yayasan rombongan BUMN untuk Indonesia dan dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan dan rasa perhatian yang diberikan kepada Kabupaten Karo.

“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya dan saya harap kedepannya dengan diberikannya alat ini, dapat membantu dan mempermudah segala proses penanganan pasien covid 19 baik di rumah sakit dan juga ditengah-tengah masyarakat kita. Saya yakin dan percaya bahwa alat-alat ini sangat berguna bagi Kabupaten Karo dan kedepannya kerja sama baik ini dapat terus terjalin,” ujar Cory.

Ketua Yayasan BUMN untuk Indonesia Harjawan Balaningrath juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan berharap agar barang-barang yang diberikan agar dimanfaatkan dan dirawat dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kadis Kesehatan drg. Irna, Direktur RSU Kabanjahe Arjuna dan Kepala Bagian Humas dan Protokol. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *