KARO  

Yonif 125/Simbisa Bersih-Bersih Gereja GBKP Runggun

Prajurit dari Batalyon Infanteri 125/Simbisa melaksanakan "Jumat Bersih" di saluran drainase Gereja GBKP Runggun Simpang VI, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Jumat 12 April 2019. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Batalyon Infanteri (Yonif) 125/Simbisa kembali melaksanakan “Jumat Bersih”. Kali ini, prajurit Yonif 125/Simbisa berlambang 3 Semut Hitam, di bawah naungan Brigade Infanteri 7/Rimba Raya, membersihkan halaman GBKP Runggun Simpang VI, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Jumat 12 April 2019.

Komandan Yonif 125/Simbisa Mayor Inf. Anjuanda Pardosi menegaskan, kegiatan “Jumat Bersih” adalah bentuk pengabdian Yonif 125/Simbisa kepada masyarakat Tanah Karo.

“Apa yang bisa kita lakukan ya, kita lakukan saja. Demi pengabdian kita kepada masyarakat. Serta kecintaan kita kepada wilayah yang dipercaya kita jaga. Hari ini kita melaksanakan pembersihan di wilayah Gereja GBKP Runggun, seperti membersihkan aliran drainase yang mulai tertutup semak, berupa rumput serta tanah, dan sampah,” ujar Anjuanda didamping Wadan Yonif Mayor Inf. Irwansyah, dan Pasi Intel Lettu Inf. Rahmad Sopyan.

Baca Berita:

Nekat Berpoligami, Oknum PNS Simalungun Ini Diproses Hukum