Bupati Karo Hadiri Natal Awal Desember 2019 di GPdi Imanuel

oleh -135 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima bingkisan dari Panitia Natal Albert Sembiring. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdi) Imanuel, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menggelar Natal di awal Desember 2019. Natal ini dihadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana dan ratusan jemaat GPdI Imanuel, pada Minggu 1 Desember 2019.

Pendeta DR. Rudi Butarbutar dalam khotbahnya mengajak para jemaat menjadi agen perubahan menjadi berkat bagi orang lain.

“Perayaan Natal, Tuhan mengasihi kita, Tuhan menyertai kita. Iman bertumbuh harus diuji dan dipraktikan jika tidak semua itu hanya sia-sia di mata Tuhan. Untuk mari kita layani Tuhan agar kita diberikan berkat dan pertolongan setiap saat,” katanya.

Baca Berita:

BKD Karo Gelar Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah Diikuti 86 ASN

Masyarakat Korban Erupsi Gunung Sinabung Gelar Karnaval

Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam sambutannya di Natal yang digelar GPdI Imanuel, menyebutkan, perayaan Natal yang digelar meriah dan semarak, ini merupakan kedua kalinya dirinya mengikuti Natal di GPdI Imanuel.

“Ini kedua kalinya saya mengikuti acara Natal di gereja GPdI Imanuel Berastagi. Pertama di tahun 2018 dan sekarang Desember 2019. Semuanya terlihat gembira dalam mengikuti acara Natal ini atas kemurahan Tuhan juga,” tuturnya.

Ketua Panitia Natal GPdIi Imanuel, Albert Sembiring mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua jemaat, juga mengapreisasi kesediaan  hadir Bupati Karo bersama rombongan turut merayakan Natal di GPdI Imanuel. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *