Bupati Karo Terima Kunjungan Kepala Kantor Pos Kabanjahe

oleh -71 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Kepala Kantor Pos Kabanjahe Yory Gosandi dan mantan Kepala Kantor Pos Kabanjahe Agus Tambunan. [Foto Ist]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menerima kunjungan Kepala Kantor Pos Kabanjahe, Yori Gosandi bersama mantan Kepala Kantor Pos Kabanjahe, Agus Tambunan. Pertemuan dilangsungkan di ruang kerja Bupati Karo, Selasa 8 Juni 2021.

Kepada Agus Tambunan, Bupati Karo Cory mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan Pemkab Karo selama memimpin Kantor Pos Kabanjahe, dua tahun tiga bulan.

“Sebagai BUMN yang bermitra dengan Pemda Karo telah banyak membantu Pemda Karo dalam melayani masyarakat, terlebih-lebih dalam menyalurkan bantuan Kemensos melalui PT Pos Kabanjahe untuk masyarakat Karo. Selaku Bupati Karo, saya sangat mengapresiasi atas kinerja dan dedikasi Bapak Agus Tambunan selama ini. Terlebih Kantor Pos Kabanjahe selama kepemimpinan Bapak Agus Tambunan telah berhasil menyabet juara 1 terkait surat dan paket regional 1 Sumatera Utara dan Aceh. Selamat memasuki Purnabakti Pak Agus,” ucap Cory.

Baca Juga:

Soal Kualitas LKPD dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan, Kepala Kanwil DJPb Sumut Temui Bupati Karo

Jumat Bersih Bersama Wabup Karo Theopilus Ginting

Agus Tambunan sebaliknya mengucapakan banyak terima kasih kepada Pemda Karo khususnya kepada Bupati Karo Cory Sebayang, selama ini telah banyak mendukung PT Pos Indonesia Cabang Kabanjahe.

“Saya merasa bangga, di mana, selama memimpin Kantor Pos Kabanjahe, Ibu Cory Sebayang menjabat Wakil Bupati dan saat ini menjabat Bupati Karo,”pungkasnya.

Cory juga menyampaikan selamat bertugas sebagai Kepala Kantor Pos Kabanjahe kepada Yori Gosandi.

“Selamat bertugas di Karo, mari kita saling bersinergi untuk kepentingan masyarakat banyak. Jangan sungkan-sungkan, Pemda Karo siap mendukung kinerja Bapak Yory sebagai kepala yang baru, dan berharap bisa beradaptasi dengan budaya Karo, karena bapak selama ini tugas di Jawa Barat,” kata Cory.

“Terima kasih kepada Bupati Karo Cory Sebayang menyambut baik kedatangan kami, serta memberikan masukan dan saran sebagai Kepala Kantor Pos Kabanjahe,” ucap Yory Gosandi. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *