Didukung Langsung Dua Anggota DPRD Karo, Lyodra Masuk 11 Top Idol

oleh -1.150 Kali Dibaca
Anggota DPRD Karo Korindo Sembiring Meliala (kanan) bersama orang tua Lyodra,Simarpaternus Ginting, dan Diana Molona Matondang, memberikan dukungan langsung kepada Lyodra di babak 12 Top Indonesian Idol 2019,Senin malam, 9 Desember 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Dua anggota DPRD Karo mengajak warga Karo dan suku Karo terus memberikan dukungan kepada Lyodra Ginting di kancah Indonesian Idol 2019.

Korindo Sembiring Meliala bersama koleganya, Diana Molona Matondang memberikan dukungannya dengan menyaksikan langsung penampilan Lyodra Ginting di perhelatan babak Top 12 Spektakuler Show Indonesian Idol X 2019 yang digelar di MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pada Senin malam, 9 Desember 2019.

Kedua wakil rakyat dari Kabupaten Karo, Sumatera Utara, itu berharap penyanyi berbakat pemilik nama lengkap Lyodra Margaret Ginting sukses meraih prestasi di Indonesian Idol X yang sedang berlangsung.

Dengan mengenakan Beka Buluh yang melingkar di leher dan memakai baju kaus warna kuning bertuliskan My Lyodra, Korindo turut berbaur dengan ratusan pendukung Lyodra di lokasi acara. Korindo pun mengusung poster mengajak para penonton memberikan vote kepada Lyodra.

Berita Terkait: Korindo Sembiring Ajak Warga Karo Dukung Lyodra di Indonesian Idol 2019

“Kepada seluruh warga dan keluarga terutama suku Karo di mana pun berada. Khususnya masyarakat Bumi Turang Simalem supaya mengirim SMS sebanyak-banyaknya, kirim ke 95151 (Lyodra),” ujar politisi yang dikenal sebagai anak pengungsi Sinabung itu.

Dia menegaskan dukungan terhadap Lyodra, gadis berbakat dan bertalenta dalam tarik suara ini patut didukung. Terlebih, kata Korindo, masyarakat suku Karo kental dengan karakter dari leluhur untuk saling membantu.

Baca Berita:

Pembuang Bangkai Babi Tinggalkan Pesan Buat Bupati

Pembentukan TPAKD Karo Membantu Akses Keuangan Pelaku Usaha

“Kita orang Karo mempunyai karakter bahu membahu dan gotong-royong dari para leluhur. Apalagi Lyodra asli warga Desa Barung Kersap, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo,” katanya.

Korindo mengakui penampilan Lyodra di babak 12 Top Spektakuler Show Indonesian Idol begitu prima. Lyodra mampu menunjukan penampilan memukau penonton.

“Lyodra tampil maksimal,” ujarnya.

Meski begitu, Korindo tetap mengajak masyarakat memberikan dukungan, vote kepada Lyodra. Alasannya, kontes Indonesian Idol dalam penjurian tidak semata dinilai atas penampilan kontestanya, juga ada penilian berdasarkan voting pemirsa.

Hasilnya, malam itu, para juri menyatakan Lyodra bersama sepuluh kontestan lainnya melaju ke babak selanjutnya.

“Mari nande, bapa, turang ras senina sibereken dukungan Lyodra melalui vote, buka aplikasi Tokopedia Play atau SMS dengan cara ketik Lyodra kirim ke 95151 sebagai penentu kemenangan,” ajak Korindo. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *