EKBIS, KARO  

HUT BRI ke-124 Tahun di Karo Membeludak, Bupati Akui Fans Naff

Kepala Cabang BRI Kabanjahe Hendra Affandi Rambe bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Sebayang dan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu di acara HUT BRI yang ke-124 Tahun di Taman Menjuah Juah Berastagi, Sabtu malam, 14 Desember 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – HUT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ke-124 tahun di Taman Menjuah Juah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumaetera Utara, Sabtu malam, 14 Desember 2019, membeludak. Ribuan masyarakat Karo memadati lokasi acara HUT BRI yang serempak digelar di 100 lokasi.

Kepala Cabang BRI Kabanjahe, Hendra Affandi Rambe dalam sambutannya, mengatakan, HUT BRI yang ke-124 tahun dirangkai dengan ragam acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

Secara khusus, katanya, Bank BRI juga mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat Karo  termasuk generasi milenial.

“Dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang di dalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching,” ujar Hendra.

Baca Berita:

Wagubsu Lantik Pengurus IPHI Karo 2019-2024

Hari Nusantara, Ini Kata Bupati Karo