Kapolda Jatim Kepada Personel Operasi Zebra Semeru 2021, Sabar dan Komunikatif  

oleh -104 Kali Dibaca
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyematkan pita tanda operasi kepada anggota Polri, TNI dan Dishub pada gelar apel pasukan Operasi Zebra Semeru 2021, Senin 15 November 2021. [Foto Ist]

RIENEWS.COM – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengarahkan personel jajaran Polda Jawa Timur sabar dan komunikatif saat melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2021 yang mulai hari ini, Senin 15 November hingga 28 November 2021, digelar.

Pesan itu disampaikan mantan Kapolrestabes Kota Medan (2013-2015), saat apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2021, di Markas Polda Jawa Timur, Senin pagi. Apel pasukan turut dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Baca: Pemotor Ini Meringis Kesakitan Usai Gagal Kabur dari Operasi Zebra

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2021, selain diikuti oleh anggota Polri juga diikuti personel jajaran TNI, Satpol-PP, Dishub, maupun Linmas.

Baca Juga: 

Langgar Prokes, Bobby Nasution Segel Tiga THM Kota Medan

Sei Wampu Meluap, 258 Rumah Terendam Banjir di Langkat

Dalam apel gelar pasukan itu, Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan tiga hal. “Apel hari ini saya menyampaikan tiga hal. Yang pertama terkait dengan sinergitas TNI, Polri dan stakeholder. Kedua, dalam pelaksanaan operasi ini maka kita harus sabar, memecahkan masalah dan komunikasi dengan baik. Terakhir, apa yang kita kerjakan, kita inginkan dengan masyarakat belum tentu sama, karena itu perlu komunikasi,” kata Irjen Pol Nico Afinta.

Kepala Polda Jatim mengungkapkan, operasi yang digelar bertujuan mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas), dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Karena kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran. (Rep-07 | Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *