Kepala BNNK Karo Temui Bupati Soal Pelaksanaan Inpres P4GN

oleh -160 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berdialog dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karo, Adlin Mukhtar Tambunan. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan selamat datang kembali kepada Adlin Mukhtar Tambunan sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karo, Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Bupati Karo saat menerima kunjungan kerja Kepala BNNK Karo Adlin Mukhtar Tambunan, Selasa 14 September 2021, di ruang kerja Bupati Karo.

Dalam pertemuan itu, Adlin berkonsolidasi dengan Bupati Karo terkait pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020, tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024.

“Kita minta agar Pemkab Karo tetap mendukung dan melaksanakannya. Karena ini (P4GN) akan dilaporkan ke Presiden setiap enam bulan sekali,” kata Adlin.

Baca Juga:

Musim Hujan di Tasikmalaya 15 Rumah Rusak Akibat Longsor

4 Jam Diguyur Hujan, Lebak Banjir dengan Ketinggian Air Semeter

Adlin Mukhtar Tambunan yang merupakan Kepala BNN Kabupaten Karo pertama, pada 2013, dalam pertemuan itu mengusulkan kepada Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, agar RS Lau Simomo, Desa Lau Simomo, Kabanjahe, menjadi tempat rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba.

“Selamat datang kembali buat BNNK Karo dan selamat bekerja. Kita berharap BNNK Karo lebih bekerja keras lagi dalam menangani permasalahan Narkoba, khususnya di Kabupaten Karo,” kata Cory.

Terkait dengan usulan Kepala BNNK Karo, Bupati menegaskan Pemkab Karo sangat mendukung. “Usulan bapak Kepala BNNK sangat positif. Kita Pemkab Karo  sangat mendukung agar hal ini bisa terealisasi secepatnya, ” pungkas Cory. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *