Pengobatan Gratis Untuk Warga Terdampak Erupsi Sinabung

oleh -1.479 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama istri, Minggu 22 April 2018, menyaksikan pengobatan gratis warga Desa Naman Teran yang dilakukan Brimob Polda Sumut bersama Dr's Koffie Foundation Medan. [Foto Rienews.com]

 RIENEWS.COM Brigadir Mobile Polda Sumut (Brimob Poldasu) dan Dr’s Koffie Foundation Medan menggelar pengobatan gratis untuk warga Desa Naman Teran, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Pengobatan gratis THT, kulit, mata dan screening paru yang dilakukan di Jambur Losd Desa Naman Teran, dihadiri Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi istri, Sariati Terkelin Brahmana, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kadis Kesehatan Irna Safrina Meliala,  Direktur Rumah Sakit Umum Kabajahe Arjuna Wijaya, Camat Naman Teran Dwikora Sitepu, dan unsur Muspika Kecamatan Naman Teran, Minggu 22 April 2018.

Panitia pengobatan gratis, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Djadjuli didampingi Alice Wijaya dari Dr’s Koffie Foundation Medan, mengatakan pengobatan gratis merupakan bakti sosial untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat luas yang sedang mengalami terdampak erupsi Gunung Sinabung.

KLIK: Speedboat Tenggelam, Waka Polres Labuhanbatu Hanyut

“Masyarakat Desa Naman Teran mungkin membutuhkan sekali uluran tangan kami,” ujar Kombes Djadjuli.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapreaisasi kegiatan tersebut yang dilakukan Brimob Polda Sumut bersama Dr’s Koffie Foundation Medan.

“Mari kita tepuk tangan atas kehadiran mereka. Sungguh luar biasa responsip masyrakat Desa Naman Teran, sangat antusias dan berbondong-bondong untuk mendapatkan pengobatan gratis,” kata Terkelin.

Dikatakannya, pengecekan kesehatan secara berkala penting.

“Masyarakat yang hadir dan memanfaatkan waktunya untuk memeriksakan kesehatannya dalam giat pengobatan gratis.  Saya lihat lumayan banyak bapak, ibu yang hadir dengan jumlah ratusan orang yang hendak berobat . Sebab itu manfaatkan pengobatan gratis yang telah disediakan panitia, yaitu  THT, kulit, mata dan screening paru, dan lainnya,” pungkas Terkelin. (Bay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *