KARO  

Tragedi Kanjuruhan, Forkopimda Karo Gelar Doa Bersama  

Forkopimda Karo gelar doa bersama untuk korban stadion Kanjuruhan.Foto Ist.
Forkopimda Karo gelar doa bersama untuk korban stadion Kanjuruhan.Foto Ist.

RIENEWS.COM – Forkopimda Karo menggelar doa bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo, Kamis, 6 Oktober 2022, sekitar pukul 20.00 WIB, atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur paa 1 Oktober 2022.

Wabup Karo, Theopilus Ginting mengatakan, kita jajaran Forkopimda Karo, dan seluruh masyarakat Kabupaten Karo turut bela sungkawa atas tragedi Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu, semoga keluarga, yang ditinggalkan sabar, dan tegar menghadapi cobaan ini.

“Bersama sama kita pada hari ini mendoakan untuk arwah para korban diterima disisi Tuhan, korban luka segera diberikan kesembuhan  serta para keluarga korban diberikan kekuatan ketabahan, kiranya kejadian ini tidak akan terulang lagi,” tegas Theopilus Ginting.

Dikatakannya, untuk mengajak seluruh pihak khususnya dalam dunia olahraga, untuk mengevaluasi peran masing – masing mengantisipasi, agar tidak terjadi kembali kejadian tersebut.

“Jadikan tragedi di lapangan Kanjuruhan menjadi pembelajaran, khususnya kepada suporter bola Karo United yang saat ini berlaga di liga dua, jangan sampai terjadi lagi, junjung setinggi tingginya sportifitas apapun itu kompetisinya,” pungkasnya.