Wabup Karo Berharap RKPD Menyatukan Pola Fikir

Bupati Karo dan Wabup Karo hadiri RKPD. [Foto Ist]
RIENEWS.COM – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menghadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Karo Tahun 2023 yang digelar di Aula Kantor Bupati Karo.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Karo Ibu Iriani Br Tarigan, Para Staff Ahli Bupati Karo, Kepala Bappeda Kabupaten Karo, Nasib Sinaturi, Ketua TP.PKK Kabupaten Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting dan masing-masing Kepala OPD Kabupaten Karo serta para camat masing-masing yang tersebar di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, diadakan di Aula Kantor Bupati Karo, Kamis 20 Januari 2022 pukul 13.00 WIB.
Theopilus Ginting mengatakan, sebagaimana arahan dari Bupati Karo  Cory Br Sebayang, bahwa kegiatan ini diharapkan menyatukan pola pikir/aspirasi dari berbagai unsur pelaku pembangunan serta mengintegrasikannya berbagai bidang urusan pemerintahan, baik yang merupakan urusan wajib, urusan pilihan dan urusan penunjang serta yang bersifat sektoral maupun lintas sektoral.
“Melalui RKPD Kabupaten Karo Tahun 2023 hari ini, akan dihasilkan dokumen perencanaan yang mampu mengemban misi penting untuk RKPD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023,” pungkasnya. (Bay)