Usai Lawan BRI Kabanjahe, Bupati Siap Hadapi Tim Sepakbola Lain

oleh -1.178 Kali Dibaca
Tim Oldcrak Pemda Karo bersama tim BRI Kabanjahe sebelum menjalani laga eksibisi di Lapangan Yonif 125/Simbisa. [Foto Istimewa|Rienews.com]

RIENEWS.COMKapten Tim Sepakbola Oldcrak Pemda Karo, Terkelin Brahmana menyatakan siap menghadapi lawan tim sepakbola lainnya. Tantangan itu disampaikan Bupati Karo Terkelin Brahama usai menjalani laga eksibisi melawan BRI Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Tim saya siap bertanding jika diminta untuk bermain,” tegas Brahmana Terkelin di lapangan markas Batalyon Infanteri (Yonif) 125/Simbisa.

KLIK: Di Posko “ERAMAS” Ulama Ajak Muslim Gunakan Hak Pilih

Bupati mengharapkan munculnya tim-tim sepakbola di Tanah Karo Simalem, termasuk tim sepakbola di dinas-dinas jajaran Pemkab Karo.

“Harapan saya ke depan, mudah-mudahan akan ada muncul kesebelasan -kesebelasan yang lain, mau bergabung dengan tim oldcrack Pemda Karo untuk bertanding. Tim saya siap bertanding jika diminta untuk bermain, ini harus kita kembangkan, termasuk jajaran SKPD agar  membentuk timnya dan dapat bergabung dengan tim kami untuk bertanding,” tegas Brahmana Terkelin.

Kapten Tim BRI Kabanjahe, Sudono mengaku takjub dengan kemahiran Bupati Karo bermain bola pada usia yang tak muda lagi.

“Di usia pak Bupati Karo sekarang ini, masih mahir dan cekatan mengambil bola,” kata Sudono.

Tim Oldcrak Pemda Karo dengan Kapten Tim Bupati Karo, Ketua Tim Oldcrack Thomas Joverson Ginting, dan Manajer Oldcrack Asisten 3 Mulianta Tarigan, akhirnya menelan kekalahan dengan skor akhir, 2-1 untuk kemenangan BRI Kabanjahe, dalam laga yang digelar Selasa 13 Februari 2018, di markas Yonif 125/Simbisa. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *