4.950 Warga Karo Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

oleh -62 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada warga dari Kecamatan Berastagi dan Kabanjahe. [Foto Ist]

RIENEWS.COM – Sebanyak 4.950 warga dari sembilan kelurahan di Kecamatan Berastagi dan Kabanjahe mengikuti program vaksinasi yang digelar Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Senin 28 Juni 2021.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo Irna Safrina Meliala meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Lapangan Samura, Kabanjahe.

“Sebanyak 4.950 warga dari sembilan kelurahan Kecamatan Berastagi dan Kabanjahe divaksin,” ujar Bupati Karo disela peninjauan pelaksanaan vaksinasi.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menuturkan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini juga rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke – 75.

Baca Juga:

Bupati Karo Lepas Atlet Kick Boxing Tanah Karo ke Selekda Provinsi

Vera Rika Theopilus Ginting Dilantik Sebagai Ketua YKI Karo 2021-2025

“Dalam pelaksanaan program vaksinasi kali ini, masyarakat sudah banyak yang berpartisipasi. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi. Untuk itu, ayo kita ajak masyarakat, saudara, tetangga kita untuk menyukseskan program vaksinasi nasional,” kata Yuli Eko Hadiyanto.

Dikatakanna, masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi saat ini, agar bersabar.

“Kita pastikan semua akan divaksin. Masyarakat jangan takut divaksin karena vaksin,  yang digunakan sudah teruji klinis, aman dan halal. Vaksinasi sangat penting karena dapat mengurangi risiko terpapar virus Corona,” pungkasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *