AKP Ras Maju Pimpin Tim Kejar Tersangka Pembunuh Algopur

oleh -2.067 Kali Dibaca
Ilustrasi

RIENEWS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo mengintensifkan penyelidikan kasus pembunuhan Algopur (35 tahun), asal Provinsi Lampung. Korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di bawah tempat tidur rumah kontrakannya bersama temannya di Desa Rambah Tampu, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Diduga tersangka pembantaian Algopur teman seperantauan korban, De warga Kabupaten Bartu Bara.

Guna mempercepat penangkapan tersangka pembunuh Algopur, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan membentuk tim, memburu tersangka.

Baca Berita Sebelumnya: Mengenaskan, Algopur Diduga Digorok Kawan Seperantauan

“Saat ini kita telah membentuk tim guna mencari tersangka ke Kabupaten Batu Bara. Identitas tersangka telah kita kantongi. Secepatnya kita dapat membekuk tersangka, yang diduga telah melarikan diri ke asal tempat kelahirannya,” tutur AKP Ras Maju Tarigan, Selasa 30 Juli 2019.

AKP Ras Maju menegaskan dirinya langsung memimpin tim memburu tersangka ke Kabupaten Batu Bara, bersama Kanit Reskrim Polsek Kuta Buluh, Ipda Solo Bangun.

Baca Berita:

Puan akan Letakan Batu Pertama Pembangunan Relokasi Tahap III

5.929 Personel Gabungan Tangani Bencana Karhutla di 5 Provinsi

“Hari ini juga kita begerak ke Batu Bara guna mencari tersangka,” tegas AKP Ras Maju.

Perwira Pertama (PAMA) Polri ini, berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut tentang progres penyidikan dalam kasus pembunuhan Algopur kepada wartawan.

Muhammad Jein pada Minggu malam, 28 Juli 2019, mendapati Algopur terbaring di bawah tempat tidur rumah kontrakannya bersama De. Saat ditemukan saksi, kondisi Algopur sudah tidak bernyawa dengan luka tusuk di bagian leher.

Saksi langsung melaporkan kejadian itu kepada Andrianto Perangin-angin Kepala Desa Rambah Tampu, selanjutnya diteruskan ke Polsek Kuta Buluh. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *