Alumni SMAN 1 Berastagi Gelar Aksi Tanam Seribu Bunga

oleh -616 Kali Dibaca
Alumni SMA Negeri 1 Berastagi melakukan penanam bunga, Kamis 19 Desember 2019.[Foto Rienews]

RIENEWS.COM – Alumni SMA Negeri 1 Berastagi bersama Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menggelar aksi penanaman 1.000 bunga di sepanjang trotoar Jalan Veteran, Berastagi.

Ketua Lintas Alumni SMAN 1 Berastagi, Dalwan Ginting melalui Sekretaris D. Tarigan dan Ketua Bidang Pengabdian Masyrakat Eli Purwanti, menyampikan, bahwa aksi penanaman bunga yang digelar sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam memperindah Kota Berastagi, yang dikenal sebagai kota wisata.

“Kami alumni akan tetap berkarya nyata serta kedepannya kegiatan lainnya terus kita lakukan dan untuk hari ini kegiatan kita berjalan lancar dan sukses,” ujar D. Tarigan, Kamis 19 Desember 2019.

Penanaman 1.000 bunga dilaksanakan di sepajang Jalan Veteran Berastagi mulai dari Tugu Kol hinhga Tugu Perjuangan.

Baca Berita:

Coba Kabur, Polisi Lumpuhkan Dua Tersangka Curanmor

Soal Tuntutan Guru Honorer, Ini Tanggapan Bupati Karo

Aksi tanam 1.000 tanam bunga oleh Alumni SMAN 1 Berastagi mendapat respons dari kalangan masyarakat.

“Marilah sama-sama kita jaga keasrian kota kita. Terima kasih sahabat atas kepedulianmu, terima kasih kepada Alumni SMAN 1 Berastagi, aku bangga menjadi bagian alumni tersebut, dan aku bangga menjadi anak Berastagi,” kata Jani Sembiring mantan anggota DPRD Kabupaten Karo.

Camat Berastagi  Mirton Ketaren menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang digelar Alumni SMAN 1 Berastagi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas inisiatif teman-teman Alumni SMANSAGI (SMAN 1 Berastagi) dengan program kegiatan tanam 1.000 bunga di Berastagi,” katanya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *