BNN Karo Tangkap Dua Tersangka Pengedar Shabu

oleh -1.309 Kali Dibaca
Kepala BNNK Karo AKBP Heppy Karokaro bersama dua tersangka shabu-shabu dan barang bukti. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo berhasil menangkap dua tersangka diduga pengedar shabu-shabu pada Kamis 18 April 2019. Penangkapan kedua tersangka oleh personel BNN Karo, disertai dengan penyitaan barang bukti shabu.

Kepala BNN Karo AKBP Heppy Karokaro mengatakan, keduanya ditangkap di Desa Ketaren, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, persisnya di belakang Indomaret.

“Penangkapan kedua tersangka berkat informasi masyarakat,” ujar AKBP Heppy Karokaro, Jumat 19 April 2019.

Baca Berita:

Usai Dilanda Banjir, Warga Desa Semangat Gunung Bersih-bersih

CfDS UGM Ungkap Tiga Ancaman Siber Pemilu 2019

Mendalami informasi masyarakat itu, BNN Karo melakukan penyelidikan di lapangan, dan berhasil meringkus kedua tersangka, Syaid Awaludin (29 tahun) dan M. Mirza (27 tahun), keduanya baru dua bula bermukim di Jalan Jamin Ginting, simpang Desa Ketaren.

Dalam penangkapan itu, personel BNN Karo menyita barang bukti berupa 26 paket berisi shabu-shabu siap edar.

Kepala BNN Karo AKBP Heppy Karokaro mengapresiasi peran serta masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Karo. Hal ini dibuktikan dengan informasi yang diberikan masyarakat dalam penangkapan kedua tersangka.

Heppy mengharapkan masyarakat Karo terus ikut andil dalam memberantas peredaran narkoba yang berdampak berbahaya, merusak generasi bangsa. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *