Bobby-Aulia Diminta Perhatikan Guru MDTA

oleh -169 Kali Dibaca
Ketua DPW Partai Gelora Sumatera Utara, Heriansyah mengkampanyekan pasangan Bobby-Aulia kepada kelompok pengajian Ar Ridho, Marelan, Kota Medan, Minggu 8 November 2020. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Pasangan calon Wali Kota Medan/Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rahman diminta untuk memperhatikan guru pendidikan non formal Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA).

“Kami berharap Bobby-Aulia dapat memperhatikan guru-guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) dan juga pengajian-pengajian yang ada di Kota Medan,” kata Hj Rukyah, Ketua Perwiritan Ar Ridho, Marelan, Kecamatan Medan Utara, Minggu 8 November 2020.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Gelora Sumatera Utara, Heriansyah berpendapat, Kota Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia, memiliki banyak potensi luar biasa, salah satunya anak-anak yang bisa dibentuk untuk menjadi generasi penerus. Hal ini, sebutnya, memerlukan perhatian dan fasilitas yang memadai.

“Jika anak-anak kita ini difasilitasi dengan benar dan mendapat lingkungan tepat, maka mereka akan menjadi anak-anak yang luar biasa di Kota Medan,” ujar Heriansyah.

Baca Berita:

Kesiapsiagaan Mitigasi 4 Kabupaten Hadapi Erupsi Gunung Merapi

Warga Mamuju Tengah Panik Diguncang Lindu 5,1 Magnitudo

Dia berpesan kepada para ibu kelompok pengajian Ar-ridho untuk terus mendidik anak-anak sejak dini dari rumah.

“Ibu adalah madrasah. Ibu adalah tempat mendidik anak-anak, memiliki peran strategis,” katanya.

Dihadapan kelompok pengajian Ar-Ridho, Heriansyah mengungkapkan alasan mengapa memilih pasangan Bobby-Aulia.

“Satu di antaranya, apa yang menjadi cita-cita Bang Bobby itu sesuai dengan apa yang diinginkan partai Gelora,” sebutnya.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan, Muhammad Nasir menilai pasangan Bobby-Aulia mampu mengejar ketertinggalan pembangunan di Kota Medan. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *