Bupati Karo Diminta Hadiri Perayaan Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe

oleh -811 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima kunjungan panitia perayaan Natal GBKP Klasis Kabanjahe-Tiga Panah di ruang kerjanya, Jumat 6 Desember 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Panitia perayaan Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe-Tiga panah Tahun 2019 melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Karo, Jumat 6 Desember 2019. Dalam pertemuan dengan Bupati Karo Terkelin Brahmana, panitia perayaan Natal Saitin GBKP Klasis Kabanjahe-Tiga Panah meminta kesediaan Terkelin menghadiri perayaan Natal.

Hal ini disampaikan rombongan Panitia Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe-Tiga Panah, yang dipimpin Darmin Karo Sekali (Rg. Asrama Kodim) saat bertemu Bupati Karo Terkelin Brahmana di ruang kerjanya.

Baca Berita:

Longsor di Jalur Medan-Berastagi

Pemkab Karo Imbau Warga Tidak Pasok Ternak Babi dari Luar Daerah

“Saya selaku ketua  panitia wajib menyampaikan pesan dari para jemaat dan kepengurusan panitia Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe-Tiga Panah, meminta agar Bupati Karo meluangkan waktunya dapat hadir bersama-sama merayakan Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe-Tiga Panah,” kata Darmin.

Terkelin Brahmana mengatakan akan bersedia hadir dan merayakan Natal bersama di Saitun GBKP Klasis Kabanjahe-Tiga Panah.

“Sepanjang tidak ada urgen kegiatan dinas saya, maka tolong sampaikan kepada jemaat Saitun GBKP salam  damai dan cinta kasih  dari saya. Tuhan akan pelihara kita dalam kedamaian yang luar biasa,” ungkap Terkelin. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *