Bupati Karo Disarankan Mengevaluasi Kinerja SKPD

oleh -967 Kali Dibaca
Bupati Karo saat mengahadiri rapat paripurna DPRD Karo.
Bupati Karo saat mengahadiri rapat paripurna DPRD Karo.

RIENEWS.COM – DPRD Kabupaten Karo menggelar sidang paripurna pada Jumat 2 Juni 2017 dengan agenda paripurna penyampaian rekomendasi DPRD Karo berkenaan dengan Laporan pertanggung jawaban (LKPJ) APBD TA 2016 oleh Bupati Karo.

Rapat Paripurna ini dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD, Nora Else, didampingi Wakil Ketua Inolia Br Ginting dan Efendi Sinukaban. Pimpinan Sidang menyatakan kuorum, Rapat Paripurna dihadiri 28 Orang Anggota Dewan.

Sidang berlangsung diruang rapat paripurna Kantor DPRD Kabupaten Karo. Dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab, Jajaran Camat dan Lurah se Kabupaten Karo.

Dalam rapat paripurna tersebut, Anggota DPRD melalui para komisi menyampaikan tentang rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Karo 2016 mengenai PAD Kabupaten Karo, penyusunan program, dan penetapan jumlah program di masing-masing SKPD. Bencana rrupsi Gunung Sinabung, pengendalian dan pangamanan lalu-lintas, pelaksanaan dan pengelolaan ADD.

Penyelesaian masalah pemilihan Kepala Desa, membuat manjemen kepegawaian yang baik dan transparan, data dan informasi yang dipublikasikan dalam website agar bersifat Update, peningkatan kinerja Pemadam Kebakaran yang sudah berada di tiap kecamatan, agar program peningkatan produk pertanian dapat ditingkatkan.

Bupati Karo menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Karo atas saran dan rekomendasi yang diberikan.. “Kedepan marilah kita bersama-sama meningkatkan koordinasi, dan sinkronisasi dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik,”ucapnya.[BAY]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *