Bupati Karo Hadiri Launching Majalah Katantaras

oleh -259 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima edisi majalah Katantaras di acara launching majalah tersebut, Minggu 22 September 2019. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM –  Bupati karo Terkelin Brahmana didampingi Kabid Kominfo Elieser Tarigan menghadiri launching majalah Katantaras di Museum Transportasi TMII, Jakarta, Minggu 22 September 2019.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapresiasi terbitnya majalah Katantaras. Diungkapkannya, katantaras identik artinya; dari kita, oleh kita, untuk kita.

“Muaranya selalu kebersamaan dan kesepakatan bersama,” kata Terkelin.

Menurut Terkelin, saat ini pemberitaan melalui tabloid, majalah, dan media cetak, tersaingi oleh munculnya media online dan media sosial yang menyajikan berita lebih cepat dan gampang  diakses.

Terkelin menyarankan, majalah Katantaras memberi solusi dan saran yang konstruktif.

Baca Berita:

Kembali Manggung, Aksi Bahagia Surbakti Pukau Penggemar

Bupati Karo Respons Usulan Ketua IDI Karo Soal Akreditasi Klinik

“Jadilah majalah Katantaras memberikan solusi dan saran konstruktif  demi pembangunan Kabupaten Karo, khususnya budaya Karo kita angkat di dalam majalah tersebut. Generasi penerus dan para milenial akan terbantu dengan penjelasan informasi yang didapat terkait budaya Karo,” ucap Bupati Karo.

Katantaras media yang diterbitkan CV Aneka Grafindo dengan pendiri di antaranya  Simson Ginting, Analgin Ginting, Nelson Barus, Julianus limbeng, Jecky E Sembiring, Robinson Sitepu.

Mewakili redaksi majalah Katantaras Nelson Barus menjelaskan nama media Katantaras terdiri dari bahasa Karo; katanta (kata kita), dan kata ras (sama), jika digabungkan menjadi; kata kita bersama.  (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *