Bupati Karo: Kedatangan KPPU Menambah Wawasan SKPD

oleh -1.366 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (3 kanan) menerima cendramata dari Komisioner KPPU Pusat Goppera Panggabean, usai melakukan pertemuan dan sosialisasi, Kamis 15 Februari 2018. [Foto Istimewa|Rienews.com]

RIENEWS.COMBupati Karo Terkelin Brahmana berterimakasih atas kedatangan Komisioner KPPU Pusat dan KPPU Medan dalam rangka sosialisasi tugas , wewenang, visi dan misi KPPU.

Hal ini, sebut Terkelin Brahmana, menambah wawasan bagi SKPD Pemkab Karo, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

KLIK: Usai Bertemu Bupati Karo, Ini Kata Komisioner KPPU

“Ke depan, mungkin sebagian SKPD sudah tahu fungsi dan tugas KPPU dan mungkin masih ada juga yang belum tahu,” kata Bupati Karo usai bertemu dengan Komisioner KPPU Pusat Goppera Panggabean dan Komisioner KPPU Medan Ramli Simanjuntak, Kamis 15 Februari 2018, di ruang rapat Kantor Bupati.

Misalnya, kata Terkelin, ada  perkara masalah proyek yang sudah ditenderkan  oleh Dinas SKPD melalui LPSE. Pelaku bisnis/kontrakator menemukan kecurangan dan ketidakadilan, maka salah satu tempat untuk mengadukan adalah KPPU.

“Untuk dapat penyelesaian sengketa tersebut,” tegas Terkelim Brahmana.

Ditambahkan Terkelin,  dengan adanya KPPU akan menekan persoalan dan masalah selama persaingan usaha tidak sehat tidak benar.

“Jadi apa yang disampaikan oleh bapak KPPU Pusat dan KPPU Medan, sebagai masukan dan ilmu. Jadikan bekal ke depan di lingkungan SKPD saudara, sehingga jika ada permasalahan silakan konsultasi dengan KPPU Medan,” ujar  Terkelin.

Usai pertemuan, KPPU menyerahkan cendramata ke Bupati Karo, sebagai kenang-kenangan, dan tanda mempererat hubungan antara Pemda Karo dengan KPPU Pusat dan KPPU Medan. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *