Bupati Karo Prioritaskan Pelebaran Jalan Tergenang Banjir

oleh -1.060 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana, Senin 29 Januari 2018,meninjau lokasi jalan yang akan dilakukan pembangunan pelebaran jalan.

 

Bupati Karo Terkelin Brahmana, Senin 29 Januari 2018,meninjau lokasi jalan yang akan dilakukan pembangunan pelebaran jalan.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana menegaskan akan memprioritaskan pelebaran jalan yang tergenang banjir yang berada di Jalan Takasima dan jalan di depan Hotel Pakkar, Kecamatan Berastagi.

Hal itu ditegaskan Bupati Karo Terkelin Brahmana saat meninjau lokasi jalan bersama Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kepala Dinas PUPR Paten Purba, Kepala Dinas Perhubungan Gelora Fajar Purba, Kasat Pol PP Hendrik Philemon Tarigan, Camat Berastagi Mirton Ketaren dan Kepala Desa Raya Amanita Ketaren, Senin 29 Januari 2018.

KLIK: Sambut Imlek, Lazada Hadirkan Promo Borong Shayyy

Terkelin Brahmana mengatakan, sengaja memilih lokasi depan Hotel  Suite Pakkar, karena selama ini Pemerintah Pusat menginformasikan seringnya banjir dan air  tergenang di lokasi tersebut, apabila curah hujan tinggi.

“Nah inilah rencana saya, sepanjang AKBID Takasima sampai simpang  Rumah Sakit Amanda, akan saya usulkan untuk skala prioritas ke Pemerintah Pusat, dalam arti kata tujuannya agar pembangunan jalan apabila dimulai diharapkan sesuai permohanan kita akan dikerjakan pertama start dari seputaran  Jalan Takasima dan Hotel Suite Pakkar,” ujar Terkelin Brahmana.

Disebutkannya, rencana pelebaran jalan, sesuai rencana yang nantinya diajukan Pemda Karo, akan dilaksanakan pada April 2018.

“Mudah-mudahan akan terlaksana mulai angaran semester pertama, mungkin bulan April 2018,” tegas Terkelin Brahmana. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *