Bupati Karo Puji 100 Hari Kerja Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto

oleh -1.343 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana saat bersama Bupati Simalungun J.R. Saragih, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Kadiv Propam Poldasu AKBP Yofie Girianto Putro, hadiri Program Promoter Polri Dukung Pemerintah Dalam Melaksanakan Pembangunan Nasional, di Mapolda Sumut, Rab 5 Desember 2018. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana memuji hasil kinerja yang dicapai Irjen Pol. Agus Andrianto sejak dilantik menjadi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) pada 21 Agustus 2018.

Hal ini diungkapkan Terkelin Brahmana saat menghadiri kegiatan evaluasi 100 Hari Kerja Kapolda Sumut dengan tema; Program Promoter Polri Dukung Pemerintah Dalam Melaksanakan Pembangunan Nasional, dihadiri pejabat jajaran Polda Sumut dan Walikota/Bupati se-Sumatera Utara, Rabu 5 Desember 2018, di markas Polda Sumut.

Baca Berita: Tjahjo Kutuk Aksi Pembunuhan Pekerja PT Istaka Karya

Secara pribadi, kata Terkelin, dari tayangan visual yang ditayangkan membuktikan keberhasilan itu harus menempuh kerja keras, kegigihan, berkolaborasi antar-lintas agama, lintas-sektoral, lintas-instansi, lintas-budaya, bersinergi, lintas-antar daerah dengan menggandeng semua stakeholder dan pemangku kepentingan lainnya.

“Tanpa kerja keras sulit akan maju, makna yang ada dalam tayangan kegiatan visual tadi, cukup berhikmah, mengandung support, dedikasi, mengingatkan dan mengajarkan seorang pemimpin harus siap dikritik walaupun masa jabatan kita masih 100 hari,” kata  Terkelin mengutip pernyataan Kapolda.

Bupati Karo mengatakan, Kapolda Sumut berpesan agar penggunaan anggaran (APBD), Dana Alokasi Khusus (DAK), Dana Alokasi Umum (DAU) di daerah digunakan secara baik.

“Karena itu adalah ujung tombak pembangunan Pemerintah Pusat. Maka di Kabupaten Karo akan kita ingatkan SKPD Kabupaten Karo untuk menggunakan tepat sasaran, tepat waktu, tepat kondisi, dan tepat pembangunan,” imbuh Terkelin. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *