Bupati Karo Tinjau Gedung Tourist Information Centre

oleh -1.671 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana (2 kiri), Rabu 31 Januari 2018, meninjau gedung Tourist Information Centre di Gundaling, Berastagi.
Bupati Karo Terkelin Brahmana (2 kiri), Rabu 31 Januari 2018, meninjau gedung Tourist Information Centre di Gundaling, Berastagi.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu, Rabu 31 Januari 2018, meninjau gedung  Tourist Information Centre di Jalan Gundaling, Berastagi.

“Tourist Information Centre sangat bermanfaat bagi wisatawan untuk daerah objek wisata yang terdapat di Karo,” kata Terkelin Brahmana.

KLIK: Bupati Karo Buka Turnamen Voli PDI-Perjuangan

Dalam peninjauan gedung baru Tourist Information Centre, Bupati Karo menginstruksikan Kepala Dinas Mulia Barus agar memasang plang gedung dengan tulisan Kantor Polisi Pariwisata.

“Cetak papan plang kantor dengan bertuliskan Kantor Polisi Parawisata,” tegas  Terkelin Brahmana.

Turut serta dalam kunjungan Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kadis PUPR  Paten Purba, Kepala Dinas Mulia Barus, dan anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting.

Dikatakan Bupati Karo, keberadaan gedung Tourist Information Centre akan ditempati personel Polisi Pariwisata Polres Tanah Karo.

“Kapolres Karo ingin bersinergi dengan Pemerintah Karo terkait pengamanan wisatawan yang berkunjung ke wilayah objek wisata yang ada di Kabupaten Karo.  Nah, ini harus kita apresiasi kemauan Pak Kapolres tersebut,” imbuh Terkelin Brahmana. (BAY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *