Cory Sebayang dan Theopilus Ginting Sampaikan Visi Misi Memimpin Karo Hingga 2024

oleh -69 Kali Dibaca
Bupati Karo Cory Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan pidato pertama di paripurna DPRD Karo, Selasa 27 April 2021. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Bupati  Karo dan Wakil Bupati Karo periode 2021-2024, Cory Sriwaty Sebayang dan Theopilus Ginting menyampaikan pidato politik pertamanya dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Karo, Selasa 27 April 2021.

Sehari sebelumnya, Cory Sebayang dan Theopilus Ginting dilantik sebagai Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.  Cory Sebayang dan Theopilus Ginting peraih suara terbanyak dalam Pilkada Karo 9 Desember 2020.

Dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan itu, Cory Sebayang dan Theopilus Ginting membeberkan visi misi membangun Kabupaten Karo hingga masa periode 2021-2024.

Baca Juga:

Bupati Karo Cory Sebayang Pimpin Apel Pertama di Lingkup ASN

Gubsu Edy Rahmayadi Lantik Cory Sebayang Sebagai Bupati Karo

“Kami memiliki visi dan misi yang akan kami jalankan selama kami menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo. Visi kami: Mewujudkan Kabupaten Karo yang maju, mandiri dan berdaya saing berbasis pariwisata dan pertanian menuju masyarakat makmur dan sejahtera. Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan keinginan untuk Kabupaten Karo yang lebih baik, kita dapat menerima perubahan yang terjadi pada semua sektor kehidupan. Baik ekonomi, sosial, dan lingkungan yang berbasis pada teknologi dengan didukung sumber daya manusia yang unggul, profesional, berdaya saing, berakhlak mulia dan berwawasan ke depan dengan memanfaatkan potensi daerah Kabupaten Karo,” kata Cory.

Disebutkannya, Kabupaten Karo memiliki  tanah yang subur, panorama yang indah.

“Yang diberikan Tuhan yang maha baik, yang penuh dengan keindahan dan pesonanya dan dengan tetap mempertahankan nilai-nilai budaya dan adat istiadat Karo,” katanya.

Untuk mencapai visi misi itu, Cory menegaskan akan mengajak seluruh jajaran, pemangku kepentingan dan masyarakat bekerja sama untuk mengwujudkannya.

“Kami berdua mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Karo, DPRD Kabupaten Karo, Forkopimda Kabupaten Karo dan pemangku kepentingan serta yang paling utama masyarakat Kabupaten Karo agar dapat bekerja sama agar mewujudkan Kabupaten Karo yang maju, mandiri dan berdaya saing berbasis pariwisata dan pertanian menuju masyarakat makmur dan sejahtera,” pungkas Cory. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *