Deklarasi Warga Galang: Pilih Putra Asli Daerah

oleh -1.489 Kali Dibaca
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Bang Ijeck) menggunakan angkutan umum saat menyapa warga di Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 29 Maret 2018. [Foto Rel|Rienews.com]

 

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Bang Ijeck) menggunakan angkutan umum saat menyapa warga di Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 29 Maret 2018. [Foto Rel|Rienews.com]
RIENEWS.COMWarga Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, mendeklarasikan pilihannya dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018, pada pasangan nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

“Cuma satu pasangan ini saja pilihan kami. Putra asli, lahir dan besar di Sumut. Kami bukan melarang orang daerah lain ke sini, tapi tidak mungkin hatinya ada di sini. Apalagi membangun Sumut,” ujar Nurdin Barus saat berdialog dengan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, yang akrab disapa Bang Ijeck, Kamis  29 Maret 2018.

Pernyataan Nurdin menuai tepuk tangan ratusan warga dari lintas etnis beserta tokoh masyarakat Galang.

KLIK: Pertunjukan Budaya Karo Pukau Pengunjung PRSU 

Warga lainnya, Sutrisno mengingatkan warga Galang tidak terbujuk dengan pemberian uang dan iming-iming lain dalam memilih pemimpin.

“Jangan terhasut dengan uang. Jangan terbujuk. Kita bisa jadi orang baik karena menjauhkan hal yang salah. Menerima uang politik adalah salah,” tegas Sutrisno.

Tokoh masyarakat Galang dari etnis Tionghoa, Asiong menyatakan, pasangan ERAMAS (sebutan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah), merupakan harapan masyarakat Sumut, yang warganya heterogen.

“Edy adalah prajurit yang sudah teruji nasionalismenya. Sementara Bang Ijeck, adalah orang muda, pengusaha sukses yang dikenal luas dengan aksi-aksi sosialnya. Saya juga harus dukung Bang Ijeck. Soalnya dia tetangga abang saya di Cemara,” ucap Asiong.

Merespons deklarasi dukungan warga Galang, Musa Rajekshah menegaskan semua punya satu tekad untuk “Sumut Bermartabat”.

“Ini adalah berkah dari Allah SWT. Mohon pilihannya. Daerah kita harus lebih baik, masa depan anak-anak kita lebih baik. Ekonomi kita meningkat. pendidikan terjamin, lapangan kerja disediakan untuk anak cucu kita,”pungkas Ijeck. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *