Duel di Warkop, Ivan Tewas Dengan Luka Tusukan

oleh -2.616 Kali Dibaca
Ilustrasi

RIENEWS.COM – Ivan Waruwu, 23 tahun, ditemukan tewas dengan luka tusukan di tubuhnya. Ivan yang dikenal warga sehari-hari bertani ini, tewas dalam adu duel dengan R. Ginting, 35 tahun, di warung kopi di Desa Kuta Rayat, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Keterangan saksi mata, Anderson Sembiring menyebutkan, Ivan Waruwu tewas dalam perkelahian dengan R. Ginting, Selasa malam,  26 Februari 2019, di warung kopi disebut milik Teger.

Pemicu perkelahian, menurut saksi mata, hanya lantaran teguran dari R. Ginting tidak digubris korban.

Baca Berita: Gempa Solok 48 Orang Luka, 343 Rumah Rusak

“Pelaku saat itu menegur korban, tetapi tidak disahuti korban. Membuat pelaku kesal, dan langsung memukul korban. Akibatnya, kericuhan hingga perkelahian terjadi antara korban dan pelaku. Perkelahian dapat dilerai warga yang berada di warkop,” kata warga, Anderson Sembiring.

Berita Kriminalitas: Polsekta Berastagi Ringkus Tersangka Pengelapan Mobil Rental

Namun, persoalan di antara keduanya tidak langsung berakhir. Keduanya kembali terlibat duel.  Pengunjung warkop Teger kembali memisah perkelahian Ivan dengan R. Ginting.

“Usai dipisahkan, warga mendapati korban telah berdarah dengan luka di perut samping kanan, hidung berdarah, kemudian tampak usus korban keluar sekitar sejengkal. Korban meninggal di tempat kejadian. Sementara pihak Kepolisian (Poksek Simpang Empat) langsung membawa korban ke RSU Kabanjahe,” ucap Anderson.

Sementara R. Ginting langsung diboyong polisi ke Polsek Simpang Empat untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus tewasnya Ivan Waruwu. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *