HUT TNI, Koramil 03/Berastagi Dapat Kejutan dari Polsekta Berastagi

oleh -2.637 Kali Dibaca
Danramil 03/Berastagi Mayor Muchtar diangkat personel Polsekta Berastagi dalam merayakan HUT TNI yang ke 73 tahun, Jumat 5 Oktober 2018, di halaman Koramil 03/Berastagi. [Foto Ist | Rienews]

RIENEWS.COM – Polsekta Berastagi memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-73 tahun kepada Koramil 03/Berastagi. Kejutan itu langsung diberikan Kapolsekta Berastagi Kompol Aron Siahaan kepada Danramil 03/Berastagi Mayor Muchtar.

Jajaran Polsekta Berastagi yang dipimpin Kompol Aron Siahaan bersama Kanit Reskrim Iptu J. Munthe beserta personel lainnya, Jumat 5 Oktober 2018, pukul 17.00 WIB, mendatangi markas Koramil 03/Berastagi.

Baca Berita: Deklarasi Damai Pileg/Pilpres 2019  Jajaran Polsek Berastagi

Kunjungan itu, kata Kompol Aron Siahaan, untuk turut merayakan HUT TNI.

“Kedatangan kita ke Koramil 03/Berastagi guna merayakan HUT TNI-AD ke 73 tahun. Pihak kita telah menyiapkan kue HUT TNI yang telah kita rancang jauh hari. Dan kita melaksanakan makan bersama dengan pihak Koramil,” kata Kompol Aron Siahaan.

Diungkapkannya, kebersamaan TNI-Polri yang terjalin terus diwujudkan. “Hal ini sangat indah kita rasakan. Di mana kebersamaan itu ada dan terus kita wujudkan demi terus bersinerginya Polri dan TNI,” imbuh Aron.

Danramil 03/Berastagi Mayor Muchtar menyambut bahagia dengan kunjungan dan hadiah HUT TNI dari Polsekta Berastagi.

“Kebersamaan ini akan terus terjaga demi kenyamanan kedaulatan NKRI,” tegas Mayor Muchtar. (Rep-01)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *