Ini Hasil Sidak Bupati Karo di Kantor Dinas Pertanian

oleh -1.567 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana melakukan rapat mendadak di ruang kerja Kepala Dinas Pertanian Karo Sarjana Purba, Rabu 17 Januari 2018.

 

Bupati Karo Terkelin Brahmana melakukan rapat mendadak di ruang kerja Kepala Dinas Pertanian Karo Sarjana Purba, Rabu 17 Januari 2018.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana, Rabu 17 Januari 2018, sekitar pukul 10.00 WIB, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas Pertanian Karo di Jalan Veteran, Kabanjahe.

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Karo itu, mengejutkan  para Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Setelah melihat kondisi dan aktivitas ASN di Dinas Pertanian Karo. Bupati Karo masuk ke ruang kerja Kepala Dinas Pertanian  Sarjana Purba dan mengajak para pejabat di dinas tersebut rapat.

KLIK: Bupati Bangga Tim Atlet Wushu Karo Kembali Raih Juara Umum

“Saya ingin mencoba melihat kesiapan bapak/ibu sekalian. Ternyata apa yang saya lihat sangat memuaskan oleh sebab itu selamat bekerja dan tingkatan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” ujar Bupati Karo Terkelin Brahmana kepada Kepala Dinas Pertanian Karo Sarjana Purba dan Sekretaris Dinas Pertanian Munarta Ginting.

Dalam rapat itu, Terkelin mengingatkan soal pergantian atau mutasi ASN tidak lagi dapat dilakukan sembarangan.

“Sekarang zamannya  tidak seperti zaman dulu, jika pemimpin  tidak suka, langsung diganti. Sekarang ada aturan main berbasis ASN. Saya kira bapak/ibu sekalian tahu itu,” kata Terkelin.

Soal pengangkatan ASN, ujar Bupati Karo, kini ada PP 54 Tahun 2017. “Karena itu bekerjalah sesuai dengan Tupoksi dan aturan yang ada,” tegasnya.

Diakhir Sidaknya, Bupati Karo mengatakan kedatangannya secara mendadak di Dinas Pertanian Karo, bukan untuk mencari kesalahan.

“Terimakasih kepada Kadis Pertanian, kedatangan mendadak ini bukan untuk sengaja mencari kesalahan,” tegas Terkelin. (BAY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *