Ini Pesan Cory Kepada 62 Pejabat Administrator Pemkab Karo

oleh -1.099 Kali Dibaca
Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang saat membacakan sumpah jabatan 62 eselon III di lingkup Pemkab Karo, Selasa 7 November 2017.

 

Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang saat membacakan sumpah jabatan 62 eselon III di lingkup Pemkab Karo, Selasa 7 November 2017.

RIENEWS.COM – Sebanyak 62 pejabat Administrator (eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Sumatera Utara, diminta agar mampu membawa perubahan sesuai yang dicanangkan Pemkab Karo.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang usai melantik 62 eselon III, Selasa 7 November 2017. (Baca: Wakil Bupati Karo Lantik 62 Eselon III)

 “Kepada seluruh pejabat Administrator untuk mampu beradaptasi dengan perubahan yang telah dicanangkan saat ini. Yakni pengembangan konsep e-goverment, meliputi perkembangan aplikasi perencanaan, kepegawaian, penganggaran dan pelayanan perizinan,”kata Cory.

Dijelaskannya, konsep tersebut sejalan dengan semangat enciptakan birokrasi yang teransparan dan akuntabel, membangun integritas pegawai yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme serta meningkatkan kredibelitas, kepercayaan masyarakat dan wibawa pemerintah di mata masyarakat.

Wakil Bupati Karo berharap pejabat administrator yang baru dilantik memahami bahwa kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi jabatan yang diemban akan menentukan keberhasilan pencapaian visi dan misi.

“Demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo,” pungkas Cory. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *