Ini Pidato Pertama Terkelin Brahmana di 2018

oleh -1.126 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Wakil Bupati Cory S Sebayang mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 kepada para ASN Pemkab Karo.
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Wakil Bupati Cory S Sebayang mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 kepada para ASN Pemkab Karo.

RIENEWS.COM – Selamat Tahun Baru 2018, semoga melalui perayaan Tahun baru ini akan memberikan nuansa baru yang segar dalam memperbaharui tekad dan semangat kita untuk lebih baik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selaku aparatur pemerintah, abdi Negara, yang akan melaksanakan dan melanjutkan serta meningkatkan proses penyelenggaraan tugas pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Karo ini.

Demikian ditegaskan Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam pidato pertamanya di hari kerja pertama Tahun 2018, Selasa 2 Januari 2018.

Hal itu diungkapkan Bupati Karo dalam apel gabungan seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) yang digelar di halaman Kantor Bupati Karo.

Bupati Karo berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Karo tanpa terkecuali untuk melakukan pembenahan-pembenahan di Tahun 2018.

KLIK: Wabup Karo Sidak Hari Pertama Kerja di 2018

“Mari kita melakukan pembenahan-pembenahan fundamental yang lebih baik lagi, sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efesien. Melalui perubahan dan pembaharuan sikap mental dan prilakau yang harus kita lakukan sebagai respons dan tanggung jawab kita sebagai aparatur pemerintah di Kabupaten Karo ini,” tegasnya.

Terkelin mengingatkan jajaran Pemerintahan Kabupaten Karo agar menghilangkan ego sektoral.

“Hilangkanlah berpikir secara ego sektoral, tingkatkan kolaborasi dalam melaksanakan program kerja ke depan serta membangun sikap, team work, tanamkan pola pikir kreatif, inovatif dalam setiap kerja melalui kerja cerdas, ikhlas, tuntas, berkualitas dan bukan kerja ngasal,” kata bupati.

Apel gabungan seluruh ASN jajaran Pemkab Karo, dihadiri Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Sekda Kab Karo  Kamperas Terkelin Purba, para staf ahli, para asisten dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Selesai apel gabungan, acara dilanjutkan dengan bersalaman dan ucapan selamat Tahun Baru dengan seluruh peserta apel gabungan. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *