Ini Tema Pembangunan Rancangan Awal RKPD Karo 2019

oleh -1.430 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahaman (5 kiri) didampingi Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, Jumat 2 Februari 2018, membuka konsultasi publik rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Karo Tahun 2019.

RIENEWS.COMBupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan tema pembangunan daerah Kabupaten Karo Tahun 2019,  “Memacu Peningkatan Daya Saing Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi”.

Hal itu tegaskan Bupati Karo dalam pembukaan forum rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Karo Tahun 2019, dilaksanakan di lantai tiga Kantor Bupati Karo, Kabanjahe, pada Jumat 2 Februari 2019.

KLIK: Bupati Karo Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2019

“Tema pembangunan daerah Kabupaten Karo tahun 2019 yang dirumuskan pada rancangan awal RKPD Kabupaten Karo Tahun 2019 adalah Memacu Peningkatan Daya Saing Daerah untuk Pertumbuhan Ekonomi,” ujar Terkelin.

Disebutkannya, dengan rumusan sementara prioritas pembangunan daerah Kabupaten Karo yaitu: peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, peningkatan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur, dan penanggulangan bencana.

“Sesuai dengan maksud dan tujuan diselenggarakannya konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Karo tahun 2019 ini, marilah kita secara bersama-sama memberikan sumbangan pemikiran dalam bentuk masukan dan saran untuk menyempurnakan rancangan awal RKPD ini. Khususnya untuk penyempurnaanrumusan sementara prioritas dan sasaran pembangunan Kabupaten Karo Tahun 2019. Sehingga arah pembangunan yang kita sepakati bersama ini dapat bermanfaat dan senantiasa berpihak pada kepentingan masyarakat Karo Simalem yang kita cintai ini,” ujar Bupati Karo.

Ditegaskannya, segala upaya dilakukan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo.

“Maka forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Karo Tahun 2019, saya nyatakan dibuka dengan resmi,” imbuh Bupati Karo. (BAY)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *