Iriani Tarigan Sah Duduki Kursi Ketua DPRD Karo

oleh -727 Kali Dibaca
Iriani br dilantik sebagai Ketua DPRD Karo periode 2019-2024. [Foto Rienews]

RIENEWS.COM –  Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Iriani br Tarigan sah menduduki kursi Ketua DPRD Karo periode 2019-2024.

Tiga pimpinan DPRD Karo, Selasa 12 November 2019, dilantik di Gedung DPRD Karo, Kabanjahe. Pelantikan ketiga unsur pimpinan DPRD Karo masa bakti lima tahun ke depan itu, dilakukan dalam rapat paripurna yang dihadiri anggota DPRD Karo.

Ada pun tiga pimpinan DPRD Karo, Ketua Iraini br Tarigan, Wakil Ketua Sadarta Bukit (Gerindra) dan David Kristian Sitepu (NasDem). Ketiga pimpinan DPRD Karo diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe, Sulhanuddin.

Baca Berita:

BNPB Siapkan Opsgab Pemulihan Kawasan Tambang Emas Ilegal di Sumbar

Avrist Pahlawan Proteksi Masa Kini

Ketua DPRD  Karo Iriani mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, setelah melalui tahapan proses pemilihan pimpinan definitif yang  berjalan lancar.

“Kami atas nama pimpinan defenitif DPRD Karo masa jabatan 2019-2024 akan segera melaksanakan pembentukan alat kelengkapan DPRD, pembahasan dan penetapan Rancangan Peraturan Daerah tentang, Tata Tertib DPRD Karo. Secara efektif kita dapat segera melaksanakan program dan kegiatan yang tertuang dalam rencana kerja DPRD tahun 2019 yang akan diawali dengan rapat Badan Musyawarah tentang jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Karo,” pungkasnya. (Rep-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *