Jangan Gagal Fokus, Bestie! THR Pol-polan Luncurkan Harga Makin Dahsyat Untuk Libur Lebaran 

oleh -0 Kali Dibaca
VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, dalam siaran pers nya. [Foto Ist]
RIENEWS.COM – Menyambut beberapa momentum liburan yang semakin gencar, tiket.com, OTA pertama di Indonesia tengah menggelar THR (Tiket Hari Raya) sejak 11 April 2022. Selain itu mulai 21 April hingga 1 Mei 2022, tiket.com juga membawa kejutan tambahan dengan menggelar THR Pol-polan, dengan diskon yang lebih spektakuler, yaitu promo diskon general 50% + ekstra 20% untuk semua produk tiket.com.
“THR Pol-polan hadir disaat yang tepat ketika kian hari harga kebutuhan mudik dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran,” ujar VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu, 20 April 2022.
Dikatakannya, konsumen diajak untuk segera berburu tiket, terutama ketika dana THR sudah cair.
“Kami dapat pastikan bahwa harga terbaik untuk segala kebutuhan mudik itu hanya tersedia di tiket.com. Manfaatkan segala promo diskon dahsyat yang dipromosikan oleh tiket.com, dan pantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan To-Do Online dari ribuan mitra tiket.com. Saksikan juga acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang tengah berlangsung,” ucapnya.
Untuk rincian biaya mudik makin hemat dengan THR Pol-polan dimulai pukul 17:00 – 21:00 Wib yakni, promo THR Pol-polan untuk Tiket Pesawat Domestik adalah diskon hingga 50% + ekstra 20% hingga Rp 500.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit. Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah diskon 50% + ekstra 20% hingga Rp 1,2 Juta untuk rute destinasi, seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Seoul, Amsterdam, Zurich, dan London.
Selanjutnya, promo THR untuk tiket To Do (Domestik) dengan skema diskon hingga 65%, dengan pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga, hingga spa & beauty.
Promo THR untuk tiket To Do (Internasional) turut berkontribusi dengan diskon hingga 40% untuk wahana dan atraksi ikonik di berbagai destinasi mancanegara.
Promo THR untuk Events dan To-Do Online mendapatkan diskon hingga 25%. Promo THR Pol-polan untuk Kereta Api berikan diskon hingga 25% sehingga harga semakin spesial dan terjangkau.
Promo THR Pol-polan untuk Jasa Sewa Mobil dengan diskon hingga 50% + ekstra 20% maksimal Rp 550.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.
Promo THR Pol-polan untuk Jemputan Bandara dengan diskon hingga Rp 175.000 menjadikan liburan bersama keluarga dan sahabat semakin nyaman dan membantu meringankan beban Sobat Tiket ketika mencari solusi untuk urusan logistik selama liburan berlangsung.
Promo THR untuk Akomodasi Domestik  terdiri diskon hingga 50% + ekstra diskon 15% maksimal hingga Rp 1.075.000 berlaku di semua jam. Serta promo THR untuk Akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60% + ekstra diskon 10% maksimal hingga Rp 575.000 berlaku di semua jam, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara yang telah menyambut kembali turis internasional.
“Untuk pembayaran untuk transaksi THR sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, Bank Mandiri, OVO, dan UOB,” kata Maria.
Ditambahkannya, semua konsumen tiket.com dapat terproteksi dengan 2 jenis asuransi perjalanan yang otomatis tersedia dalam setiap transaksi di platform tiket.com, yaitu Free Protection (Flight) dengan manfaat hingga Rp 10.000.000 gratis dari tiket.com apabila terjadi resiko meninggal dunia, pembatalan perjalan akibat covid-19, dan biaya pengobatan akibat kecelakaan serta jaminan lainnya.
Kemudian free Protection (Hotel) dengan manfaat perlindungan gratis hingga Rp 10.000.000 untuk pembatalan perjalanan akibat positif covid-19 sebelum menginap, jaminan biaya pengobatan serta santunan rawat inap di rumah sakit akibat covid-19 sampai 14 (empat belas) hari kalender setelah tanggal check-out.
Selain dapat menikmati fasilitas Free Protection pada setiap transaksi, tiket.com juga merekomendasikan setiap pelaku perjalanan mudik untuk dapat membeli salah satu dari 3 jenis proteksi tambahan sebagai perlindungan lebih dari kejadian-kejadian yang tak terduga lainnya, seperti kecelakaan dan ketidaknyamanan selama perjalanan.
Bagi konsumen tiket.com yang membeli proteksi tambahan, maka dapat memanfaatkan pilihan produk proteksi dari asuransi yang lebih optimal, dari flight full protection dengan manfaat  perlindungan penuh dari tiket.com yang menjamin kecelakaan diri, resiko keterlambatan penerbangan, santunan untuk kerusakan dan keterlambatan bagasi hingga Rp 500.000.000. Hotel Stay Protection dengan manfaat Perlindungan Menginap hingga Rp 30.000.000 untuk kerugian akibat kehilangan reservasi kamar hotel, kehilangan barang selama menginap, biaya pengobatan akibat kecelakaan sampai santunan meninggal dunia.
Serta train Full Protection dengan manfaat penuh dari tiket.com hingga Rp 8.500.000 untuk resiko pembatalan perjalan akibat force majeur, kehilangan barang pribadi sampai kompensasi biaya pengobatan akibat kecelakaan apabila terjadi selama perjalanan.
“Bagi yang belum sempat memanfaatkan promo THR, kini telah hadir promo diskon yang lebih dahsyat lagi! Ketika harga sedang melonjak naik, tiket.com terus memastikan agar jajaran harga yang berkaitan dengan segala kebutuhan mudik tetap terjangkau sehingga masyarakat dapat menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat di manapun tanpa perlu merogoh kantong lebih mendalam, dan dana THR tersebut bisa digunakan untuk kepentingan lainnya,” pungkas Maria Risa. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *