Kantor Baru Camat Berastagi Diharapkan Pelayanan Makin Maksimal

oleh -1.832 Kali Dibaca
Bupati Karo Terkelin Brahmana membuka pintu gedung baru Kantor Kecamatan Berastagi di Kompleks Perumahan Korpri, yang diresmikan pada Senin 22 Januari 2018.

 

Bupati Karo Terkelin Brahmana membuka pintu gedung baru Kantor Kecamatan Berastagi di Kompleks Perumahan Korpri, yang diresmikan pada Senin 22 Januari 2018.

RIENEWS.COM – Bupati Karo Terkelin Brahmana berharap dengan gedung baru Kantor  Camat Berastagi, meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kiranya dengan diresmikan gedung baru Kantor Camat Berastagi ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Bupati Karo Terkelin Brahmana saat peresmian, Senin 22 Januari 2018.

Gedung baru Kantor Kecamatan Berastagi berada di Kompleks Perumahan Korpri, Desa Gurusinga, Kecamatan Berastagi. Sebelumnya Kantor Camat Berastagi berada di Kota Berastagi.

KLIK: Warga Desa Wisata di Karo Tolak Keberadaan TPA Sampah

Dalam sambutannya, Terkelin Brahmana menyatakan, dengan kantor baru Kecamatan Berastagi ini sekaligus dapat membantu usaha Pemerintah Kabupaten Karo dalam bidang pengembangan wilayah di Kecamatan Berastagi.

“Dengan berdirinya gedung yang baru ini, senantiasa dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kecamatan Berastagi untuk lebih maksimal dalam memberi pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan bersama,” imbuh Bupati Karo.

Peresmian Kantor Camat Berastagi dilkukan Bupati Karo Terkelin Brahmana dengan menggunting pita yang terpasang di pintu masuk Kantor Kecamatan Berastagi.

Hadir dalam peresmian Kantor Camat Berastagi, Asisten Pemerintahan Suang Karokaro, anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting, Camat Berastagi Mirton Ketaren. Sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Karo, Camat se-Kabupaten Karo, Muspika Kecamatan Berastagi, lurah dan kepala Desa dan ASN Kecamatan Berastagi. (BAY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *